4.22.2008

hai everyone, ahahaha,akhirnnya gue bisa pulang juga, since gue udah pergi ke bandung for 2 days, buat attending the UN SIMULATION by Parahyangan University,so the total trip result is okay, so not to awesome, but not too bad.and karena ini gue bisa acara dengan sekolag laen, gue bisa bertemu dengan beberapa temen baru dari berbagai orang from daerah2, which is fun abis!!ahahaaaaa!!

temen2 gue gila, gokil abis, like the last day gitu, kita kayak udah 6 serangkai gituu lahh, ada si CHAKIA, si JES ama DES, and gue bisa bilang mereka semua itu, anak2 gaulnya bandung, yaa iyalahh yaa, secara mereka dari bandung gituu yaa.ahahahhahaha!!!, trus juga my roomates dar manado namanya so GILBERT, jadinya sekarang my accent on bahasa itu, kayak kecampur gituu lahh,ahahaha, jadinya lucu ajaaa gituu lohh.hiihhhh.

OO IYAA!!feli and sutan, also a new thing to talk, gilaaa, gue tuuu udah kayak orang gila bertiga, and sutan call me bitcy couple gituu ama si feli, secara gue suka aneh2 gituu lahh, yaaa snap on finger gitu2, trus jalan sok di runaway ngak jelas biar ngajarin si feli cara baik dan benar untuk berjalan buat cwek, nyanyi and dancing ngak jelas gituu lahh, atauu apaa lahh, yang bikin diaa pasti, "RAMMM!!!, udahh donggg, jangan bitcy lagii...", ahahaa, ya udahh lahh yaa, jadi kalo gue diem, dia langsung nanya "ram??!KOK DIEM AJAA!!, ayoo DONG!!JADI BITCY LAGI!!!",ahahaha, gokill dahh tuu orang!!!

the gedung KAA itu kann pasti lahh, one of the historic building yang untuknya di punyai ama si indo.karena apa, disitu lahh dimana satu dunia yang dicetuskan ama si bung karno, buat bikin konfrensi ini lohh,and whats cool juga adalah, ngak sembarang orang bisa masuk ini, karena kalo acaranya ngak penting, yaa maappp yaa bapak dan ibu sekalian, ngak boleh masuk.ckickckckckcc, serius abis, gue aja bisa wondering gimana cara bikin proposalnyaaa cobaaa.kebakaran jenggot duluu kalii yeee.

ya udahh kan, the conference started on monday, and we're like udah disana dari hari mingggu, and gituu lahh, bahan tuuu semua disiapin ampe jam 1 pagi!!!, gilaa dee, and kita semua harius bangun jam 5 lagi, amponn dahhh, DELEGASI PERANCIS, and gue selaku LEADER, harus bangunin,weww, gila dahh, and okayy, itu yang namanya debar disana and harus ngelawan 30 sekolah lain, behhh, inner preasure bangett gilaa, gue aja udahh gemeterann coba, apalagi yang namanya suara di mik ituu jelek kann, jadinya aneh ajaa gituu lahh.but tetep aja BINUS KALAH!!!, EUGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!

No comments: