4.19.2008

YAYY!!!, new template, thats mean new me,ahahaha, not really sich, i mean im just soo this green lifestyle you know,i know kelaiatnnya ngak penting, tapi ngak dimulai dari sekarang, siapa lagi.aihhhh, yaa gituu lahh, kann ngak ada salahnya jugaa kan.jadi kann gitu, kayak environment gituu lahh, but it looks lhooo, ya udahh dee.

akhirnya i can post up my thing, ya iyalahh, gue udah gatel abis udah ngak ngeblog tuhh, tau berapa harii yaa, 4 darii kaloo yeee, gilaa dee gue, udahh banyakbangett yang happening gituu lohh.ahahaa.ehhh, you know, drama club udah mau ada production lagiii lohh, and the play call: THE CRUCIBLE, behh, gue aja ngak mau kasih tau storyline gimana, soalnya seru abis, and itu intesnse banget dahh, soooo nanti kalo udah ada, jangan pada lupa nonton.lohhh, kok gue jadi promosi gituu yee.ahahahahahaa, ya udahh lahh yaaa...

ehh, iyaa, ini sichh yang paling signifinca, ya iyalahh, report gue jelek abiss menn, aduhhh, sedih gilaa, udah digrounded gituu ddeee, NOOOOOOOOOOOOOO!!!, aduhh dahhhh, but i realized emang itu salah gue juga sich bisa jadi gitu, and i commited to myself, infront of my parents, bahwa, i will do better this term, and that will happening, soori kalo terlalu positive thinking, tapi kalo ngakk gitu, semua yang kita mau ngak bakalan terjadi lohhh, jadii its a good point!, yayy!!!

apa lagii yaaa??hmmm, too many randoms in my brain nehh, ahahahaha, ya udahh deee, ituu ajaaa yaa, im signing off!!!and bye jakarta for 2 days, im gone to bandung, nanti gue update lagi kalo ada kesempatan dsana okay!byeee!!bsok pagi gue update sebentar ajaa kalii yee, okay then, byee!

No comments: