5.13.2008

preett!!!pagi2 aja udah disuruh nayayi school anthem coba, gilaa cel, kalo ngak ada tuhh gambar, ngak bakal gue keluarin suara gue dari ni' mulut dahh!!, aniway, sorii agak ngak enak hari ini dibukanya.ahahaa.so, tadi malem, eri, telfon gue, and we've talked a lot, and yeah, gue disuruh nyayi pas graduation day//ehh, salah, namanya menurut PETER, RECOGNITION day, or bukan namanya moving up ceremony, karena itu memberikan kesan kalau semua anak bakal naik, which is something that is not gonna happen this year, rite sir?!yaa gituu lahh.

soo, nyayi udahh lahh ya, ehh aaa lagii, couples di skul gue makin banyak, secara nambah satu (maaf nama dirahasiakan, secara nanti marah, and disangkanya gue bigos alias biang gosip, ehh maap yee boo), aduhh gue aja ngak ngerti siapa yang mau jadiin satu coba, yaa udahh lahh, gue mau focus ama with my studies, soo dadi amd momi seneng, yuu dee ramm!!!

en, alhamdulilah banget gue udah sembuh dari penyakit perut, yang namanya mencret, apa COBA!, dasar tuu PIZZA HUT salad ngak jelas, masa gara2 gue makan itu malemnya ama bokap gue, paginya gue udah boker2 ngak jelas (sori bahasanya agak offensice), tapi yaa gitu, gila gue ampe muntah2 di SENCI coba, i mean di toiletnya lahh yaa, masa di hallway, gilaa (ketok kayo 3x dee.ahahahah)

ps, masuk majalah, asik ABIS!

No comments: