5.08.2008

pretty hectic day for me, yeah, gitu lah, cape abisss, anyway, thats not the thing, i mean, if I keep whining at all time, i made myself as a spoily person, iuhh, I HATE THAT, walaupun gue ada begitunya sendiri, but i try to loose that up for a bit, i mean, why should i keep that kind of thing for myself?!throw it away, and forget yesterday, yups BOYS LIKE GIRLS, sureee rite!

now now now, gue ada satu hal lagi yang popping in my mind, and i want to share aja sii,so, i we know especially for binusian itu, bentar lagi ada yang namanya exam.ya udahh lahh yaa, semua sekolah satu indonesia juga tahu, kalo bulan-bulan MEI-JUNI yaaa musimnya begituan, well feel pitty buat yang abis UAN, masih banyak embel-embel yang harus di lakukan yaa?well good luck guys!, yaa gitu, and i have a problem with something call math!

nahhh, i have a problem with math and semua hal yang ada hubunggannya ama fisika atau sejenisnya lahhh.gue kayaknya terlalu lama untuk hidup di dalam shadow, bahwa math itu menyebaalkan, but i have been having that kind of thought since like what?!5 year ago!wew, gilaa dahh gue, tapi i was once good at math lho, gue juga ngak tau kenapa, since i was in middle school, all that knowledge and the ability to do all those rumus and numbers, kayak fade away, and gue sendiri juga kayak ngak nyadar gitu,okayy dee FINE!!

tadi emilio bilang ama gue, kalo "ram, elo tuuu soalnya sering bilang, kalo elo benci math!, nahhh, karena itu,otak elo udah bikin mindset kalo elo bakal benci ama math selamanya.and satu lagi, elo boleh benci ama guru pelajarannya, tapi NGAK BOLEH SAMA NAMNYA PELAJARAN!, ya udahh, im sooo sorry for you,kalo elo mungkin udah ngak bisa math selamanya".gila, gue denger itu, kayak ada light nyamber gue, ngak ada air, kering, jadi angus lahh gue, maa nyos!!!

tapi apa gue segitunya yaaa ama math, i mean i love some subject in it kok, gue ngak sebencinya ama math, kalo gue bisa kenapa gue harus benci coba, and yeahh, gue benci kalo gue ngak bisa, and udah gitu doang, selebihnya, yaaa ok lahh!, so its not that bad actually.

kenapa banyak orang masih mikir, kalo math adalah semua pricipal dalam hidup.gue ngak setuju dengan statement itu, soalnya apa, gue pikir, mereka bikin itu karena mereka bisa, and merasa kalo semua orang harus bisa kayak mereka!ehhh, mikir dulu dongg!elo bisaa ngakk pelajaran lain yang menyangkut itu, mangkanya di dunia ini banyak banget subjeck sekolah yang beda-beda biar itu mengasah otak kita, bukan math doang!nahh!!!

tapi gini, ngak bisa math dibilang bego, kalo bisa disangka jenius kesasar lahh, apa gimana, or whatever that is, pokoknya gitu, ok semua persepsi diatas sudah pasti dateng dari orang yang ngak bisa math, kayak gue,aduhh, fisika aja gue mampus, apalagi math coba.GOD!

No comments: