5.30.2008

wow, hellogoodbye-baby facts, iyaaa iseng aja lagi browsing di myspace, ngak ada kerjaan, just watched tv for like an hour, and ending up to see the ulangannya shownya KIMORA, wow, gue baru tau kalo dia punya sebutan baru yang shownya sebut sebagai FABULOUS 101, wow, siapa cobaa yaa ngak mau punya pelajaran ituu, gilaa gue sii mau abis!ajaja, secara yang gue tau adanya cuma math 101, chemistry 101, physic 101, dan lain2nya pasti, and yeah, gue bukan mau nyolot or whatever, tapi bener ngakk yaa, kalo pelajaran yang ada 101nya itu kayak ngulang dari apa yang udah di pelajarin di SMA, and then kayak di ulang plus ditambahin basicnya gituu, for uni.-nya maksudnyaa lahh, ahahahha!!hebat!!!

hari ini masa gue di telfon ama nyokap gue untuk naman ngurus visa gue ke aussie, amponn dee, padahal gue lagi les and you know, harusnya gue ampe jam 1, ehh jadinya cuma ampe 1/2 1, and im ending up untuk namanya, following the lesson for like 10 minutes, gilaa yaa rama, udah mau exam masihh aja gini, mau lulus ngakk sii?ya iyalahh!!, tapi yaa gitu, gue masa mau ditch nyokap gue sendiri, ngakk lahh, kan gue anak baik, walaahhah2, lebainya mulaii dee..
ehh gue nunggu 1/2 jam sii, mana nyokap gue kayak panik lagii, karena nomor urutannya kayak ganti2, since nomornya tuhh show the activity yang mau dilakuin ama applicantnya, soo 4, which gue dapetnya 447, buat yang mau buiat VISA, wow, thank god ada yang namanya _________, ehmm!!!yummehh!!, untung aja ada tuhh orang, jadi atleast ada yang bisa gue liatin, daripada mendegar ocehan nyokap gue yang tiap 5 menit ngomongnya "aduhh kok ganti2 trus sii, kan kita duluann, kok jadi mereka sii!!!", or "aduhh bunda harus ada di kantor sbelum jam 3 ini, kok belom yaa??!!", gitu2 lahh, aduhh mamee, jangan panikann yeee,,ahahha!!

jadinya, yaa gituu hari ini kan bisnis, okayy lahh, tangan gue gempor, abiss!!!tancep aja tuu 4 halaman, ckckkckc,gilaa dee ms bernadette, ngak nanggung kalo mau bikin soal buat akhir naik2an, behhh!!!!ngak nahannn boooo, tapi as it turn out, abis itu kann langsung ada yang namanya class phtotshot, which di re-do ulang, karena inez ngilangin memory card, padahal harus hari ini coba selesenya, gilaa gue ngak tauu dee gimana elo bisa accomplish itu, but aniway, elo kann pinter, soo you'll find a wayy dee.ahahahahah!!!kayaknya saracsm abiss deee gue ama diaa..hehehehe!!!

soo one more shot to do it, semangat!!MATH!!!angka doang, kenapa harus takut cobaa. ayooo ayoo!!!gemporr tuuu,,

oo yeahh, last word, kayaknya gue mau bikin aneh2 ahhh:
"have a safe flight, and thank you for choosing us as your flying partner, enjoy your stay, and see you until next time"
~tribute to the pre-summer celebration

No comments: