7.09.2008

pake kesetrum segala tau ngak, well atleast bisa liat kapan perang.

good morning, wow pagi pagi gini udah ngak di rumah, ya iyalah gue pergi dari rumah since like 7:30 gituu, gilaa deee, udahh badan gue sakit semua, aduhhh and ternyata gue baru nyadar kalo tadi malem, gue kesetrum, idihh aneh abis, emang anehh yaa gue kseterum ama lampu gue gituu, jadi kayak dipaksa keluar and then, colokannya blon gue cpot, VOILA!!!jadilah gue kesetrum, and sekarang tangan kiri gue rada biru gitu, kayaknya bengkak gituu dee, yaa udah lahh,.

so gituu, gue hari ini dapet tugas buat namaya ngeliput acara gituu, jadi TNI AL punya acara pembinaan ANAK MUDA, and itu adanya di tanjong priok, mangkanya gue pagi2 kesana, while now im docking (alahh sok bahasa kapal aja, mentang2 dari sana,heheheh) di kantor bokap, dengan MAC tersayang dia,yaa udahhlahh yaa, btw ngak enak ngetiknya, gimanaa gitu, ahahaha, alah aneh anehh dee buat manjangin paragraf,bkwkwkwkw.soo anyway, iyaa mereka itu acaranya di kapal perang, and beneran buat gituu, jadi keren ajaa gitu, gue anak 15 taun yang basically ngak tau apa2, disuruh boss dari JAKARTA POST buat ngeliput, its like an owner buat orang kayak gue.jadii yaa gitu, interviewnya sii cepet, sama ketual kapalnya, namanya LETKOL DANIEL, and sengaja ama dia since seua informasi harus tepat dan ngak kemana2, since berita ini bakal masuk koran kann, nahh jadi lahhh, semua harus bener2 accurate, straight from the source.gituuu.

namanya juga angkatan laut, jadi securitynya jugaa gituu, ngak sembaranganya gituu, kayak diperiksa segala macem, and ada surat jalan, itulah kertas ajaib yang buat gue bisa masuk, and bikin gue untuk menyelusuri tempat yang sukur gue bisa masuk,btw baca dee dari beritajakarta.com, nahh mereka itu udah ngeliput pas pembukaan, and gue di hari kedua, besok kayak hari terkakhir gituu, and mereka bakal ke PANTAI CARNAVAL ANCOL buat segala macem, yaa outbound, sailing lesson gituu, water sport, and many things lahh, and pasti itu seru abis, since the mentor is straight from the sources that makes them really know the things lahh gituu, jadi mereka pasti seneng abis.

sayangnya gue ngak bisa ngeliput salah satu dari peserta, since pas gue selese pada mandi gitu, masa gue masuk gituu, emangnya guee siapaa, bisa di kick out gue segampang ituu, iyaa lahh secara kayak banyak abis gituu, jadii gue susah juga mau ngambil chance itu, padahal sii gue udah liat objeknya di depan mata gue, tapi gue kayak di face ama 2 option yang sama2 susah, ya a udahh kita skip aja bagian itu.

basically i need about 1/2 hour buat interview sii LETKOL jadii yaa worth it lah semua bangun pagi dan acara kesetrum kemaren,ahahaha, abisnyaaa lampunya ngak keluar2, jadilah gue gini.yang paling pasti jugaa gue bisa ngambil experience aja yang belom sama sekali gue alamin dalam gue idup aktif for like 5 years, yeahh, keren ajaa gitu, and tadi gue datengnya jugaa sendiri, ngak ada dari kantor yang nemenin gue, soo i proud of what i achieve today,

happy for me,yeahh that just coming frome me,ahahah!!
ok thenn, maybe i'll update later today, when i get into the office,
au revoir :)

No comments: