7.10.2008

review

gue tidur pagi ini lagi, jadi sebenernya udah bangun, dari jam 9-11, yaa gue juga ngak tau kenapa tau2 bisa gitu.yang pasti ngantuk, thats for sure, mangkanya bisa tidur.jadi yaa gitu.mungkin juga karena gue kemaren berangkatnya pagi and pulangnya udah malem gulita gitu, since im the first to arrive from home, and last to come,itu sii kemaren, but i think not today, i wish yahh, kalo kerjaan disana ngak banyak and mereka ngak sibuk, yaa sukur bisa jam 7an.

bsok friday, which make hari sabtunya untuk stationary shopping, since school start in about 4 days i think, yeahh, jadi kayaknya ngak ada waktu lagi buat nunda2 beli begituan.kayaknya tuh yaa, kalo masuknya di july, bisa namanya feel the good start for the academic year gitu, jadi ngak kebayang-bayang yang lalu, bisa dibilang yang lalu di jadiin experience aja, which is good kalo mau bikin a good start kan?yaa doain ajaa gue bisa gitu, jadi semua lancar2 ajaa, amien.

ngak ada sii yang lucu lagi, ya udahh dee, gue mau lanjutin few works yang belon selese dari kemaren.
byee then,

No comments: