8.10.2008

a greener way to enjoy your saturday..

soo seperti yang gue bilang kemaren, hari sabtu gue bakal membersihkan gunung panggrango, which is somethin yang familiar sama gue, tapi kayak blur aja di pikiran guee.soo gitu.and acara ini di held sama WWF, soo this is somethin yang ngak maen2 emang, and this is for my CAS-Go Green Club, yaa sudahh lahhh jelas maksud keberangkatan gue kesana.

the sun is brighting up when i was on th way to kuningan (since the WWF office is disana), and clouds are just the best friend for our yellow fella, non other than the sun.okehh, gue ngak tau gue ngomong apaan.jalan sepi loo pas kemaren, ya eyalahh ini sabtu gituu darlingg, mikirr dongg!!!ckckckc, dasar!soo gitu.

gue sichh ngak yang terakhir, si sentanu yang the last, since dia nyasar untuk kesini, oo yeahh, jadi yang ikut kesana dari the club is, VINNY, GLORIA, ANDREW KAM, LARRY, SENTANU, ADI, HW, AND ME!yang laen ngak tauu lahh kenapa, soo girls sebenernya sayang abis kalo kalian lewatin ini, im telling you (okehh okehh, nanti gue ceritaiin kenapa). sooo basically there 47 participants for the events, tapi karena banyak banget yang mau ikut jadinya mereka buka 10 lagi, tapi kayaknya the number stick on it deeh, soalnya yang ada cuma segitu, and other reasons juga yang gue ngak tau siapa aja...

sooo we are off at about 8:00 dee, kalo ngak salah yahh, and its WWF sooo elo pasti ngak bakal bosen walaupun harus duduk selama 2-4 jam since pake macet yah, the kakak pembimbing yang ada disana tuhh fun banget, jadii okehh banget lahh untuk mengisi dirimu yang sedang gundah, di bus dan tanpa apapun untuk dilakukan,selain bermain games dan makan beberapa bolu dan lemper (soalnya yahh itu gituu yang dikasih, dan menjadi aktifitas gue di dalam bus)

udahh kann gituu, nyampe di pangrango ituu sekitar jam 12 deee,since gue tidur and im kinda lost of track buat jam, tapi pas nyampe disana, udah kayak nostalgia ajaa, since this is my third times dee kesana, yang kedua kemaren itu juga camping sama WWF jugaa, tapi itu pas gue masih SD, tapi ngak ada yang berubah kok, soo thats a good thing buat pengurus disana.

langsung ajaaa bagi kelompok, and nama punya gue adalah PANDA NARSIS,ckckkcc, gilaa abiss dee kak BANYO yang buatt, gokil abis, since with no reason, setiap kali foto semua orang yang ada didalemnya pasti POSE ABIS!!jadii ya udah keluar dee tuh ide jadi nama, and jugaa, pake yell2nyaa pake THE CHANGCUTERS PULA!!walahhh!!jadii deeee, udah plaing narsis and urat nadi paling putus kalee, since kayak BAJING LONCAT, ANEKA SATWA, DE DINO, and satu lagi gue lupa namanyaa...yaa kalahh lahh dari PANDA!!ahahahah!!tetepp yehh gueee....

udahh kann dapet tim, and we are off to the hiking.aduhhh itu yang namanya hutannya, behhh gue udah jawdrop moment abis, bersih dee pas naek, jadi basically itu bagus banget, and pohon2nyaa mamamiaa!!!asri abis!elo udah merasa di dunia laen dee kalo masuk.pastinya ada binatang, jadi kita dihibur sama beberapa lutung which is monyet item, and itu ada dari kita naek ampe turun selalu ada disekitar kitaa, ama anaknya pulaa,wowww, itu sichh rare abis, soalnya the last time, itu gue cuma liat burung2 ajaa, and itu pagi-pagi,sooo go figuree dee kayak gimana...

nahhh, hiking its the hardest past, since naeknya lumayan terjal, jadi ngos-ngos-an jugaa lahh pas naekknyaa, tapi sedikit trashy talk and gossip added with all the nature views that they can offer, 1 1/2 jamm seems like nothing for me..alahh, ngakk maksudnyaa, bisa memcure kecapean gue.

nahh the action begin pas kita diatas, soo without further do, gue pake photo ajaa yahh ngejelasinnya.ahahha, enjoy!


go green clubber!


put hand before saying goodbye!

something you will not find in everyday life..

nature talks..


wow..

sentanu in action!

laid down for lunch and chat..

some water stream di telaga biru

walking through..



PANDA NARSIS!


welcoming sign,hello PANGRAGO!


you know what to do if getting to this point


its AKSI BERSIH!

okay then..
i think its just a blast,
i cant even have a word to explain,
im not try to exagurrate things around here, it just what i thought of the activities that i enjoy to it..
sooo see you to another event?i will!
share a little care to the mother nature, and let the world smie to us.
hamzah ramadhan//09 August 2008//AKSI BERSIH GUNUNG PANGARANGO//GO GREEN CLUB#01

No comments: