11.27.2008

hari ini

okeyy gue lagi feeling untuk nulis in Indonesian yaa,heehhee,

soo hari ini, the conversation yang gue bisa sangat berarti for the week adalah sebagai berikut:

Nandra: pokoknya yaa gin, gue pake art major akan punya masa depan yang terang
Gino : hah?terang gimana?
Rama : haa?ngak ngerti nan?!
Nandra: oo iyaa dongg, gue bisa jadi interior design, bikin tas,,
Diga: azekk!!elo kayaknya bisa bikin apa yang sering gue pake dong..
Nandra: ooo iyaa donggg, its costumize,,
Rama : ya udahh, nanti didoain bisa liat namanya di Fashion Week...
Nandra: make into Milan Fashion Week, or EVEN PARIS!!
Rama : nann, New York jangan di lupaiin dongg...
Cavin: nanti you invite okayy nan...
Nandra : relax baby, nandra will send you a private jet...
Rama : oo gue ngak...ahahaha,
Cavin : ini khusus yang di US ajaa..
Rama : kurang ajar..

and juga,,,

Diga : gue mau jadi apaa yahh?!
Ariani: lahh, emang elo ngambil apaan di IB?
Diga : yaa gitu, eco, bus..
Ariani : nahh jadi finance aja...
Diga : aduhh susah..
Rama : yee sayy, kalo ngak susah namanya bukan sekolah dong..
Nandra : BETUL!!!
Rama : ya udaahh jadinya apa dee?!
Diga : gue pengennya sii jadi ibu rumah tangga...yang..
Gino : KAYA!punya banyak anak, and suaminya baik!
Cavin : nahh gino right tuhhh dig, dont forget moneyy yahh

also,

Nandra : GIN!!GUE PENGEN MASUK AERONAUTICAL!
Gino : yaa, kalo gue ngak masuk, nanti jadi GeoNautical..
Nandra : GUE MAU NERBANGIN PESAWAT!!PENGEN JADI PILOT GUE! i wanna be like John Travolta!
Rama : iyaa tuu, dia punya pesawat 747
Nandra : nanti kalo bosen tinggak terbang dee..
Cavin : noo, if he's bored, or laper ke MCD ajaa, tinggal pake parasut...
Rama : woww kayak james bondd...
(all laugh!ahahah)

hahh....such a relieve after 90minutes of test
lets relax a bit and explore your dreams
PILOT?IBU RUMAH TANGGA?FINANCE MANAGER?AERONAUTICAL ENGINEER?PHYCOLOGIST?
you choose.. :)

No comments: