12.28.2009

Mengingat masa lalu lewat anak-anak kecil naik sepeda di dekat rumah

Hari ini gw decided untuk ngajak jalan-jalan anjing gw keliling kompleks. Anginnya dingin, thats for sure since malamnya baru aja selesai hujan. Ngak lama setelah itu, ada yaaa sekitar 10 anak-anak naik sepeda dan nanya gini ke gw:

anak-anak itu: "mas namanya siapa?!"
rama: "fluffy
anak-anak itu: "wahhh kerenn banget namanya"
rama: (dibales dengan senyum maksa)
anak-anak itu: "ahahahahah" (dan mereka meninggalkan gw untuk bersepeda kembali)

Secara ngak langsung, ada semacam flashback di pikiran gw yang membawa ke masa dimana gw masih namanya naik sepeda, keringetan, dan ngak peduli sama apa yang terjadi dengan sekitar gw. Intinya, SENANG-SENANG! Wahh, betapa gw rindunya gw dengan masa-masa itu. Ngak kerasa kayaknya itu semua sudah terlewatkan selama kurang lebih 10 tahun?! Wow, sekarang sudah mau 17...and its freakin' longgg time.

Ngak kerasa aja yaa waktu itu berjalan dengan cepat, dan kalo gw putar kepala gw untuk melihat ke belakang, betapa banyak hal yang telah gw lewati dalam hidup sampai-sampai lupa untuk mengingat hal kecil, seperti layaknya tertawa. Oleh karena itu, hari ini gw harus berterima kasih kepada anak-anak itu telah membuat gw tertawa kecil mengenai pagi gw. They are like a blessing in the morning, and I should pray for them for making up my day :)

1 comment:

Unknown said...

hua jadi rindu juga ><
gw kayanya ga bakalan bisa keliling2 naik sepeda kayak gitu .. lagi.. :(