8.27.2007

gila, udah senen lagi.ampun deh cepet banget yah.kayaknya kemaren baru sabtu, sekarang udah senen lagi..aduhhh time flies so fast yah guys.well, i dont know kind of updated my blog agak lambat beberapa waktu ini, hmmm maybe ive kind of busy cause school,and many other things lahh...well okay people, minggu ini udah pasti bakal sibuk buat choir practice, cause binus will compete this sunday, and i have a lot of spirit untuk menang.ya iya dong, kalo gak mau taro dimana nih muka kita di publik,idiihh sok seneng gitu ama binus tau ngak.ya udah lah.

still kebawa gue dari bandung, rasanya kayaknya gue pengen tinggal aja gitu disana, alahhhh gue sendiri juga gak ngerti kenapa, tapi yang jelas sich, enakan disana sichh..yahhh for some reason juga jakarta juga gak kalah enaknya.anyway, gak penting.today pretty good lahh.nothing to say, everyone is on the good mood today, but ferina is absent with unknown reason gitu.trus ada juga yang absent gitu,aduhhhhhh rada bete sichhh..ya udah lah.the choir seems to be in progress, now i know gue harus gimana dengan suara 1 gue.yeeeee meeeee..trus ya gitu lahhh...

about the eclipse, that book still revoving around my mind, so i decided to simply borrow from nandra, instead of waiting for another month and gue sendiri juga gak ngerti kapan gue bisa dapet tuh buku.jadi ya udah, gue berharap nandra yang baik and generous yayaaa nan, kalo baca blog gue, please lend me the book for atleast 2 days yahhh..aduhh oastu gue bakal cintai buku itu sebesar gue cinta ama diri gue.pastii dehh gak ada yang rusak.biarin deh gue gak punya bukunya, tapi gue harus baca jadi gue gak penasaran.heheheee.

ya udah lah,my day will be flow as the water in the river flow.apa coba artinya.so bye people.atleast you have the better day than me.rama :)

No comments: