8.15.2007

hei people. havent blog for decades.not really sich, but try to makes things little more dramatic aja.wirte this post in school.ericka.nandra.gino, having this study skills, i dont know what they do.simply bored and sort of hungry (but im in the my own diet), alah aneh abis. ya sudah lah.

so anyway, having fun from socio until math, me and kevin was just laughing and laughing, ampe gue bete gitu di math cause we dont have anything to say gitu disana, ya gitu deh:

me: aku ngak sich, masa si fajar numpahin belatung gitu di tas gue
kevin: ihh najis, yang bener??
me: iya kan najis banget gitu, trus gue ampe teriak-teriak ngak jelas gitu tau ngak sich!!!
kevin: HA??emangnya dimana??
me: di bawah..
kevin: ya ampunn..
(trus ketawa gila ampe kayak mau jatuh)
kevin: iya looo, di rewind!
me: apaan sich?
kevin: iya di rewind gitu.jadi elo ketawa kayak gitu lagi
me:ampunnn (trus gue tertawa lagi kayak gitu)
me: udah ahhh..
kevin:nah looo..ada penampakan!
me: siapa??!
kevin: ms ratri, tuh diluar..
me:hehehehehehehe
ooohhmigod, he's like my best friend in class, ngak ada dia, mungkin gue ngak bakalan survive kali di kelas tuh.ampunnn, i just simply dont feel any supporting learning environment in that class you know.ya udah lah.im just not lucky enough aja untuk dapet temen2 yang buat gue bisa kayak gitu.
so, apa lagi yahh..ngak ada lagi sich.udah deh kalo ada something im otak gue muncul, ntar gue posting lagi.udah yahhh mau pulang dulu.ntar ojeknya nungguin lagi.heheheee.bye people
rama :)

No comments: