4.06.2008

anjrit gila, masa i cant open up my blog sich, i mean, what the heck is going on here???does someone hack my blog or somethin?or there just a simple maintance yang orangnya ketiduran klik button yang ngak jelas, biar satu dunia orangnya bisa buka lagi.aduhhh, i dont get it, i mean, i cant open up until today gitu.ueghhhhhh, i hate free thing kalo kayak gini.

anyway, in these few days, i've been like seeing different kind of things that have a connection to the socail issues.yaa kayak ngeliat orang2 yang membutuhkan bantuan kita gituu lahh.soo, kemaren, me and daddy, was like buying sate gitu deket rumah, and gue liat itu, kayak, yang jual bapaknya, and anaknya itu kayak bersiin segala macem gitu.

trus gue mikir, ini orang gila yaa, buka dari jam 9 pagi, and tutup lagi 12 jam dari jam itu.i mean, its kind of crazy you know, the prize of that sate juga sangat murah gitu, can you imagine, untuk 50 sate yang gue beli kemaren, i have to payed for about 44.000, coba, kalo di resto coba, mungking udah ratusan ribu coba.kadang gue mikir, untuk survive di kota besar itu bukan small deal, yang bisa dipikirin karena , I CAN FIND OA JOB DI KOTA BESAR.hei, people, its like 2008, jangan pernah mikir buat kayak gitu, if you have all skills and talents yang bisa ngeliat diri elo beda, cause if you're not, hello to different side of world, baby.

see, the statement bahwa the world is a tough place to live itu benar, karena itu tadi gitu, cari duit itu, bukan hal yang gampang buat dilakukiin kann.nahh, gue setuju abis kalo kayak gitu.but its like this, gimana dengan orang2 yang udah kaya dari sananya, itu gimana coba.let say kayak SI PARIS HILTON.emang dia kerja gitu, kayaknya engga deee, its came from THE HILTON name yang ada dibelakannya, coba kalo namanya tuu SUTI kek, apa DESAVA, pasti ngak ada yang kenal, and karena dia suka ngomong "thats hot" and "you are my new BFF", semua orang akan tertuju padanya.ihhh, anehh dee, dia tuuu kayaknya seneng dunia doang, buit what the hell?!kayaknya engga banget dee gitu buat gue.

aduhh i dunno why im writting this, but for sure, i just want to express idea yang ada dalam otak gue, and share with you guys.and also juga, gue pengen kasih variation of post that i have in my blog.i dont want to be usual LIFE REPORTING gitu2, karena kayaknya im sooo childish, but thats not the point of having blog rite?its for sharing and transferring knowledge and idea to other people.lohh, kok jadi kepanjangan yaaa, padahal mau closing statement doang gitu.

xoxo,rama.

No comments: