4.30.2008

rama iseng!

heloo bello, akhirnya gue bisa memblog ria berrriaa.ahahahaa, agak sneng nehh hari ini, yaa secara bsok libur gituu yaa.asikk, ehh gue baru mendengar lagu enak bangett dee, judulnya, Love Remains the Same: Gavin Rossdale,ommigee, ituu enak abis, soalnya kayak when i watch the hills yang paling baru, trus kayak i heard this song gitu, yaa udahh, when i try on imeem ngak full, so why dont use YOUTUBE!!HOREE!!!dapet yang full,tapi ngak ada video, no prob!ahahah.

so, little bit update of myself, well, gue harusnya mandi sekarang, cause i need to go to family birthday, yang gue ngak tau siapa, but ngak ada salahnya lahh pergi.oo well.trus apa lagii yaa, oo iyaa, gue kemaren presentasi, and yaahh it was just okay, padahal i know guys, we could do better than that lhoo, yaa maap, atleast kita udah do what we should do, and it was worth it, kalo semua itu dikasih tau!!!GOOOO!!IILOO!!, apaa cobaa.hehehhee.jadi yaa gitu.anyway, what else, aduhh my service blon mulai jugaa coba, cause i really wanna do it as soon as possible, yaa gitu, gue ngak mau aja numpuk deadline gue.cape gilaa!!BLON PAKE ECO GUE PARAHH!!!!maap miss, aku udah belajar kok, tapi ngakk tauu kenapa!, but i done good at BIO kok, sooo balance lahh 50:50, gituu,hehehehe.

hmmmm, i was thinking, this holiday tuhh katanya london trip was cancel, and mau pergi ke sydney, walahh, lagi??!ckckkcc, kayak membawa memori gituu dee, huuhhh, tapi males aja, can we go to melbourne?mau ketemu si JADEY!!!AHAHHAHAH!!, miss u soo much girl!for real, can wait for another rama and jadey gossip moment, hehehehhe, kemana ajaa sii, FB elo kayak dead gitu, pasti sibuk abiss dee, huuhhh!!!

JUNE!!!GILAA, kapan siii elo dateng, rite!!!2 month from now, hmmm, gue bakalan focus doang ama yang namanya pelajaran dee, cause i just dont wanna fail in this exam, cuma yang namanya males or whatsoever, and buat yang mau UAN, selamat yaa nakk, cause im soo over that last year,heheheheh.

kok jadi random post gituu yaa, ahahahhaa, it raining btw di rumah gue, and gak tauu ahh, cuma mau mengluru waktu untuk tidak mandi?LHOOO!!ahahah, dasar rama!

No comments: