5.01.2008

refresh and rejoice

gosh, what time is it?hmm, my lappie said its 9:21Am, well not too morning to do some upadate rite.akhirnya, gue bisa keluar dari rumah and mengajak jalan2 anjing gue tersayang, alahhh, chapee dee, tapi it just good you know, for the student like me and others disana, untuk bisa keluar and just feel the vibe outhere, yang biasanya kita dihantui (alahhhh) sama yang namanya tembok binus, and gue pikir terlalu lama dan tidak diberikannya refreshing kayak begini, bisa frustrasi, and it could effect to many aspect of life and mood of the people itself, kok jadi kayak phycology moment ginii yaa, ahahhaa, yaa belajar-belajar gituu dee...

ehh, you know what, yesterday i filled up the form yang katanya buat experiment anak-anak UNI ATMAJAYA gitu, tentang anak murid di jakarta, trus menurut gue aneh-anehh aja, masa kayak ada 300 questions gituu kan, and one of them, masa bilang kalo, "Sering mau bunuh diri", "Selalu bertentang dengan orang lain", "Menolak bercumbu dengan pasangan apabila diajak", and all sort of thing, yang kadang gue gelaiii jugaa sii, ahahaha, tapi yaa gue belajar satu hal, ini adalah salah satu tugas kalo mau ngambil pathway di bidang psikologi, and it soo mee.aduhhh, kadang gue mikir aja, apa my choice is rite or not, cause im already make a long term goal gituu lahh, and one of them yaa itu tadii, soo kalo ampe ngak on the track, gue merasa im such a failure you know,

NEXT!!!pertama, gue salut banget ama yang bikin CULTUFIC (response to NANDRA blog), yaa nan, elo menginspirasikan gue untuk bisa membuat breakthourgh yang besar di sekitar gue, and kayaknya hal itu gue tau ngak gampang, and support is a thing that i need for it.NAN!, GILA GRUP SATU KELAS LO GOKIL!SALUT GUE!!!

exam examm exam, yups it like 1 may, thats mean 25 days counting to my examm, yuppp,!sweet, ahhh sarcasim abiss rama!

No comments: