5.31.2008

ehh tau ngak, gue berhasil untuk namanya mendelete blog yang ada di friendster!yay, such a relived, since i have this as my main sourse of confeesion, ayahh, apaa cobaa.yaa kan enak, jadinya ngak usah berdobel2 riaa, ahahaha, enaknya punya satuu aja.wuhahaha!

aduhh, akhirnya gue speding the day by studying, eat hokben, baca PS I Love You, and yeah, sleeping, goshh!!!and now, my tummy was like full of hokben, and also keep burping every 2 minutes, wow, junk food suree have a lot of effect to us, huh?!rite.

move on to another thing, i felt like i can do math, but i just dont PEDE to do it, aduhh, i dunno yaaa, kayaknya dari tadi pagi, kayaknya gue okay2 aja ama yang namanya makanin angka2, noo problemo, tapi gimanaa gitu, kalo salah, apa ngak lulus or whatsoever, aduhh, seremmnaaa, amit2 dee, kenapa sii gue ngak bisa dapet guru yang bener, masa tiap kali kelas, kerjaannya cuma diem and maen2 doang, apaan tuu, gue demand tuu guru be let it go deeee, coba kalo semua orang tau, im sorry for goodbye deee.PAS deehh!!ahahahah!!

No comments: