5.19.2008

few things beforre dimulai:

  1. i decided to have a mini-study group
  2. bussiness, yay!finished!
  3. nonton caspian, confirm!
  4. THE CLICK FIVE, approved!
anyway, kayaknya gituu dee update yang bakal gue kasih ke kalian gituu, soo sebenernya gue banyak banget yang pengen gue kasih tau since like 2 days ago, but yeahh too lazy for this finger to dance in this keyboard,alahhhh, capee dee.cepet yaa, udah monday lagi, i mean i felt its just last monday, where everything kayak normal, and now udah 1 minggu lagi menuju exam, kayaknya gimanaa gituu.

but heres the good thing also, deadline udah mulai dikit lahh, i mean, not like last week, its like a disaster for my self, kayaknya tuu udah ada di atas pala gue tau ngakk sii, and siap buat jatoh kapan aja mereka mau, ahaha, lebai dee guee, emang nehh gue lagi gitu hari ini ngak tau kenapa, anehh, who CARES!

i dunno yaa tadi pagi, gue kayak kena bad mood syndrom, yang kayak gue ngak mau ngomong ama orang di sekitar gue, kayaknya gimnaaa gitu,anehh sii, gue aja ngak ngerti kenapa.i think its one of the bad habbit yang harus gue ilangin dee, soalnya juga apa, kalo ampe kelanjutan, gimanaa gitu, nanti orang jadi ngak enak gituu lagi ama kita, ya ngak sii, kan gue ngak mau diomongin orang, trus the first thing yang keluar adalah "ihh aneh dee, masa suka mara2 ama orang ngak jelas gituu siii", nahh lhoo, aduhh ngak bangett dee guee...

rama, lagi lebai nehh, ngak tauu kenapa

current listening: justin timberlake-what goes around comes around

No comments: