5.20.2008

morning, its like 09:09AM on my lappie, and yeah, the topic is just the same, which is EXAM review,ya olohh, kayaknya gue baru nyadar itu baru 12 jam yang lalu dee,kan im decided to have a rest for like a day, and then i started to study again.oo well, stop delaying and goo study, yup yuo yups.cause i dont wanna fail again like last term, ruhh, its like my nightmare, nilai gue bendera putih deee, serem dahh guee.

aniway, akhirnya bisa nonton caspian gue, huauhahaa, tapi tetep aja gue harus review sendiri ambil nonton movienya, secara i dont wanna waste every single of my time untuk namanya diem, and ngak review, karena kalo dikit demi sedikit jadinya kan gampang buat exam.aihhhh, rama kenapa lo?ya udahh lahh, namanya juga termotivasi, harap di support yaaa.

gilaaa gue baru aja nonton sneek peek in THE HILLS, season 4,ckckck, gue ngak percaya kalo si LO itu temennya si LAUREN very possesive bangett sii, ya udahh lahh biarin aja dia mau temenan ama si AUDRINA, ngak usah gituu dong, emang siapa elo, ya udahh walaupun you guys have benn best friend for like 12 years, doesnt mean you can control someone life.ooo lauren, jangan kemakan ama that evil lady yaaa.puhlleesss,

trus trus, apa lagii yaa, exam, ahh udah kayak planet aja tuu di pala gue, pengen gue ancurin, but i dont have power to do it,yayayayaa, whateve.

No comments: