5.29.2008

hello semua, seperti biasa, hari kamis kan, jadi baru pulang dari tempat les gue.asik kok, gue mulai ngerti what is vector and all those kind of thing, and it just a improvement lahh, not some old things, secara mau exam, and gue mau lulus gituu, kan maluu ngak.huuhh, masa aku akan sekelas dengan adek kelasku, tidakk!!!!!

di ang siichh, asik secara, like 13 binusians(enak yaa bilangnya, gimanaaa gitu) kayak ngumpul buat yang namanya les, which is fun actually, aduh udah kyak mall mendadak kalii yee, ahaha, tapi kalo ngak gitu ngak asik, kayaknya tempatnya nerd abis gituu apa gimanaa kalii, yaa untunglah ada kita.and alex just said katanya, "bisa neehh semua anak binus dikumpulin jadi satu, trus dibuat LASKAR ANGRENI", ckckckc, gilaa yaa, teryata buku itu bikin huge impact jugaa yaa, gue ngak nyadar segitunya, apalagi di kalangan teeanager, soalnya gue tau kalo di kick andi, beberapa orang id interview buat kayak life changing moment gitu lahh, and ini gue melihat satu moment itu, salut gue ama andrea hirata.

aniway, untunglah, tinggal 2 kali lagi gue exam, which is bisnis besok and then math, aduhh nyesek abis deehh, emangg, and ABISSNYA POLL!!, ya iyalahh yaa gimana ngakk, oo iya oo iya, gue lupa ternyata nilai beberapa exam itu udah keluar lohh, and gue baru nyadar, soalnya semua orang udah heboh gituu dee, aduhh jenggg ada diskon yee ampe begituu.yuuu, apaaahahahhahahah!!!ngak jelass dee!!!

but i realized something from last week, i know who i should approach to, and someone who is real to you, is someone that will stand you in whatever condition, and accept you in whatever you are.,thank god i have it already, since i never felt this foorrr sooooo many long time.alahh, rama, bisa aja deee dramanyaa.ahahahaha.

ya udahh dee, mau belajar bisnis duluu yaa, and i know gue pasti akan terlena dengan pelajaran ini, busettt terlena, kayak udah nama sinetron aja!ahahah!

No comments: