5.28.2008

sekarang gue ama antoni lagi berdiskus tentang dilema kita buat english test kita bsok, secara gue ngak tau secara konkrit gue mau belajar apa coba.aneh abiss dee, kayaknya tuu kalo ngeliat kelas laen, gampang abis, tapi coba kalo kelas gue, belajar aja kagak, yang ada discuss gitu2, leeeehh!gimaana mau dapet nilai bagus coba.ckckckkcc, guru english ini satu, pinter kok gini yee.welehh-welehhh...

trus2, tadi my physic, DONT ASK!train wreck, nilainya JEGER2, and siap2 aja dapet khotbah lagi gue dari si mame, and one thing, untuk gue ngak ngambil physic yaa taun depan, but instead of chemistry, and gue bingun kenapa gue takut abis ama pelajaran itu,orang taun kemaren gue sempet bisa kok, kenapa gue harus takut coba.and, i answer the question dengan comprehensive kok, cobaa,soo, got a new challengee lahh.hmmm, ahahah!

hmmm, i hope my choice of study gue taun depan bener dee, soalnya apa kalo gue salah, ntar gue yang sendiri yang ngak bisa belajar kann, nahh loo!!repot 12 kelilingg dee guee, apa segitigaa?!atau kotak?you name it lahh!!!aduhh cape guee jadinya, like its blank gitu tau ngak sii apa yang mau ditulis,

but still, im counting up day, ke negerinya si alibrandi, cepetan dongg!!ADOHHHHHH!!!i want my summer here!

No comments: