7.11.2008

hari ini jalan-jalan ke tanjung priok


nama kapalnya GASCOYNE


view from dock
should i say, siap gerak!

kasian amaat yaa bannernya disini, :(

here come the kangaroo ship!

ready, pull, and ahh ngak dapet dee,

ini kapal yang kedua, nomor 86.


keren dee, mereka baris gituu bareng-bareng,tehhee.


random view from the ships.



so today gue ke tanjung priok, and just for info, masa gue nulis postnya lewat notepad, wowww anehnya guee, secara, aneh banget browsernya kayak bikin setiap tulisan gue bakal ada underlinenya, aduhh aneh bangett dee.okayy but for today, kayaknya gue bakal bikin jadi photo blog entry?yaa soalnya i just dont wanna write too much, since picturenya juga lumayan banyak kok.


okehh, australian navy dateng hari ini ke jakarta buat 3 hari ini, which is from Friday (11/7/2007) sampai Monday (14/7/08), and mereka ngak cuma dateng ke sini doang, katanya menurut Captain Maxell, yaitu yaa yang mimpin kapal itu, dia juga udah ke Phuket, Malaysia, dan Singapore, as part of their world tour gituu, kerenn kerenn dee, and ada dua kapa disana, nomor 85 and 86, and itu bukan kapal perang yang gue datengin atau kapan passenger yang biasa kita liat, ini adalah buat pembersih ranjau, nahhh kalo model kapal ini sii baru gue tau after gue dateng ke sini, nahh gituu, and kata leaflet yang gue baca yang dibagiin ama eventnya to the press, this is one of the most advance technological kapal yang pernah dibuat, dan yang paling terkenal untuk melakukan tugasnya.gituu.jadii top noth buat mereka deee.

satu hal lagi yang bisa gue laporin, or enaknya my personal experience dari sana adalah, mereka ituu bener-bener built up bangett yaa, jadi kalo udah ngomongin ini, berarti, mulai dari badannya, mukanya, cara mereka style and nyipainnya aja, aduhh itu tuhh sangat moderen sekali, atau enaknya sangat menunjukkan kalo mereka membawa such pride dari negara mereka, yang bisa dibilang menjadi pemimpin di dunia ekonomi dunia.oo iyaa, ini iya banget, do you know kalo dolar australia itu sudah lebih tinggi daripada US Dollar?nahh kalo belom pada tahu, ini adalah hal yang kalian perlu tahu, jadi bisa di bikin suatu konklusi dari statement gue, harga-harga yang ada di negara kangguru ini lebih mahal daripada negara adidaya, yang orang satu dunia banyak bilang, sebagai terkuat dan hal baik lainnya, yang yahh udahh lahh, masa itu akan berganti menjadi lebih baik setelah pemilihan presiden yang bakal mereka lakuin di November ini.and btw, GOO OBAMAA YAHH!!ahahaaa, gue mendukung penuh bapak ini,good luck for you campaign btw,


oo iyaa, ya udahh dee enjoy the picture,

have a good weekend btw,
byee :)




No comments: