7.15.2008

when i think,

yeahh, school almost start,allright,atleast there something to me busy for a day in the week, daripada diem2 ajaa ngak jelas, and only staring to my rectangular lappie monitor yang bakal gitu2 ajaa mau berapa lama gue disitu.hah :(

honestly, i kinda of having some kind of moodswing, kayak gue bisa namanya diem and think ngak jelas, and in the matter of hour, itu ilang sendiri, and ngak lama, balik lagi dalam sequence yang ngak jelas,gue mikir hal2 yang bisa dibilang ngak aneh2, which yang gak mau gue bahas disini, since bakal bikin orang mikir aneh2 tentang gue, jadi i wanna keep in myself aja.

cari orang buat diajakin ngomong itu susah yaa gue baru mikir, i mean yang bener2 bisa diajakin untuk connect gituu, itu susah sekali loo.and what the heck, gue baru nyadar aja gitu, and it makes me think kalo, selama ini gue udah punya blom yaa orang2 yang bisa kayak gitu ama,apa gue cuma floating cari2 orang untuk gue jadiin buddy, yang menurut gue levelnya ngak bisa nyampe untuk bisa diajakin intimate talk, mean bisa connect luar dan dalem, ngak peduli topiknya apaan.huh, what a world.

well, gue ngak ada maksud untuk bilang kalo gue ngak bersyukur dengan temen yang gue dapet sekarang, since gue sangat embrace them in my life sooo deeply, since i cant even lived if they are not here, and know who am i really inside.soo thanks guys.and i think, living in high school for a year, and passing SMP for 3 years, i get to know who's my real friend who will be there, and the one who will just be in the sideline of my friend list, yang mau berjuta-juta kali gue mengeluaarkan energi buat mereka jadi temen gue ngak bakal bisa.and i think also, its better to have one daripada ngak sama sekali, since itu ngak bakal bisa bikin kita untuk surivive, apalagi yang namaanya sekolah,

ahh udahh ahh, nanti makin kemana-mana, ehh jadi ngak jelas.
okk dee, bye :)
btw, chad' apaan sii bahsa italinya bye,
jawabb yee, kan elo baru dari sonoo,hhehee, ajarin dongg nihh satu anak,hhahaa, yaa yaa!!hehehe!

No comments: