7.08.2008

nyuri waktu :)

okayy, just finished translating an article, well that is somethin to do, okayy, you know, before i go here, i went to perpus diknas, if you guys ngak tau itu ada di dalemnya gedung DEPDIKNAS, which is buat orang yang udah hamour 15 taun idup disini gue baru tau ini kayak 1 tahun yang lalu, and itu lewat TV lagii.wowww, and karena sekarang gue harus kayak ada review kayak di magang ini, ya udahh gue kesana.enn, hasilnya adalah, ituu kecill sii, and koleksinya juga udah pada tua, tapi bagus bagus loo, beberapa buku kayak catch my eye, untuk atleast baca tuhh buku for like 15 minutes i thnik, but it was worth it.okayy, gue bukanna nerd or apalah, but i read APPROACH TO MARINE BIOLOGIST and ESSENTIAL MEDICINE, woww bukunyaa, ahahaa, tapi baguss lahh, kalo gue bisa bilang sangat nempel dengan pelajaran di sekolah, sooo gue bisa recomend tempat ini buat dijadiin mencari informasi.

yaa gituu, the most interesting partnya lagi adalah, gue jalan2 well rada lahh, keliling jakarta, ngakk sii daerah mall di senayann lahh, secara gue jalan dari situ ke senayan but my taxi ke sini gituu, tapi kann asik gue ngak pernah namanya jalan2 dari satu tempat ke lain by walk, even one time aja gue pernah kayak gitu, dari PS ke SENCI aja pake mobil, gilaaa yaa udah berapa emisi yang udah dikeluarin buat ini,hehehehe, sorry agak di besar2kan dee kayaknya.ahahahah!!

soo gue masih disini, menunggu tugas selanjutnya, and kayaknya gue akan happy browsing dee, which gue juga ngak tau, but now im reading some headlines for G8 and D8, which is interesting to talk around the world.

okayy thenn,
later :)

No comments: