7.07.2008

new,

this is my first day as an intern in jakarta post, wow i thought im going this interview and stuff, but instead they ask me to join the editor meeting, soo its like they discussing the news that is going coming out in the next edition, and the closest is tommorow, and thats not going to be spoiled or something.oo well, okayy im the youngest one, as usual, im always be that kinda of kids, but yeahh, others were like an adults, first theres eric, he was born in new york, but move to washington DC to have the uni, and katanya dia disini buat research apaa gituu tenang terorism, gue lupaaa apaan, and yaa ama gue, tapi basically ada banyak yang lain, tapi kayak mereka eiher udah selese atau baru mulai, soalnyakan liburan mereka juga baru mulai, and dengan keadaan gue yang sekarang, gue cuma bisa aktif paling lama 1 minggu,yaa doain aja gue bisa belajar banyak.

my boss is nice, mangkanya gue bisa langsung bisa fit in dengan bagian CITY section, which is bagian yang ada di JP and ngomongin tentang whats happening di kota tercinta kita, jakarta, horeee!!ahahaa, and ada sii satu intern lagi, namanya kalo ngak salah THIA deee, she sit next to me, tapi i dont have a chance yet buat say HELLO ke dia, kayaknya sibuk banget, yaa udahh, besok palingan.

trus sii ngak ada yang lebih, since itu yaa koran, and yaa gitu,
ohh korann ohh korann,
byeee,,
anehh dee gue :)

No comments: