7.06.2008

bingung yang ngak jelas

yups, masa gue diajakin buat ngeliat tanah di BSD, but on the other side gue males, mendingan gue nonton?!gimanaa??tapi ngak enaknya lagi, gimanaa donggg, masa gue bilang "ya udahh nanti aku di drop aja di PP, trus aku nonton, kalo mau ketemu bilang aja dimana, aku naik taksi kesana!?", bisa aja sii gue ngomong kayak gitu, waduhh, ngak enak aja apa emangnya gue aja yang aneh ngak mau ikut.but still itu kan BSD?!wowww, nan jauh di mato booo.wedeww!

soo, sekarang gue lagi cruising di webistenya blitz, and kayaknya gue mau nonton kungfu panda, which udah ketunda for like weeks, since waktu itu ada yang cancel tapi yaa gitu lahh, males gue jelasinnya, and then gue ending up nonton beberapa film sendirian,*puff* sebel lagi.nahhh, tadi pagi pas gue bangun itu ada sms, and itu dari ericka, said that dia mau ngajakin kita nonton, tapi gimana i cant, and hari ini gue mau nonton, gimanaa tuhh, aduhhh kok jadi beneran bingung gini yaa gue, i mean, kalo gue jalan2 ngeliat rumah, nanti gue bosen sendiri, tapi kalo ngak ikut gue diomongin?!masa siii??!ampe segitunya yaa gue paranoid ama diri gue sendiri.okehh, anehnya kelewatan jadinya.

katanya bagus yaaa kungfu panda, soalnya thats my target, atleast 3 film dee gue tonton selama liburan, yang bisa gue bilang sebagai a must seen movie in summer, and kayaknya jumlah tadi cukup lahhh buat ngak ke cinema for a few months dari sekarang, itu pun kalo ada libur yang bisa buat gue kesana.wkwkwkwk!!anehh, anehh!!!tapi yaaa bener kan, this year kayaknya will be bust year, itu kan cuma bayangan gue aja, sebelon liburan 1bulan lagi, jadiii plenty of time to wait, and beli pirated DVD, gilaa gilaa?! anehh abis loo ram hari ini.

kayaknya makin gue lanjutin, makin aneh aja dee, jadi i'll stop here,
ahaha, kayaknya kosong banget dee hari ini, sorri dee if i waste your time
kalo nanti nonton, i'll have review on the next post,
thanks,

No comments: