7.05.2008

baru aja baca blognya si iyo, simplyiyo.com, keren abis, i swear, itu anak emang punya darah jurnalistik di dalemnya kalii yee, ITU WAJIB!and dia baru 14 tahun (sori kasih short description ajaa yaahh), ketua OSIS di salah satu SMP di bandung, nah, kalo kayak gini harus banget di banggain dee, i mean he's a talented teenager dan orang harus ada yang denger dia,pikiran2 dia lewat tulisan, woww, magnificient deee, hebat untuk ukuran range umurnya yang segituu lohh, yang hebat lagi dia pernah masuk KOMPAS apaa gituu.pokoknya pernah di review ajaa.

ok yo, kalo elo baca ini, gilaaa elo keren abiss!!!

sooo, okayy iyo kann hebat, trus pagi ini apa yang hebat yaa??ngak ada sii, since hari ini belon gue hadepin, sooo heres the plan, ke dokter ama adek gue which yang gue ngak tau kenapa, and then pick up my granny abis itu makan siang, then ke arisan, which is yang paling males since itu kayak pesta perpisahan and tralalalala trililiillii yang gue ngak tau mau ngapain cobaa, yang pasti ngak bakal dikasih makan, ituu kata bokap gue, soalnya jam 2an gituu sii, yaaa paling air dikasihh lahhh..

yaahh gituu lahh, aduhh arisan arisannn, OHHHNOHH, (udah ngak tau mau ngomong apaan).
cant wait for monday, btw,
oo well, ,mau ganti baju yee,taatahh!

No comments: