7.26.2008

weekend,should i add "er"?!

heii there, yes!!i can finally the taste of holiday in like 2 days?!ahahaa, thats not it, i like to called it as a break.well, dikit emang yang online di msn, so ya udah, okehh, nanti gue berchatting2 lagi bersama temen2 dunia maya gue.

2 word yang gue ketemukan hari ini, classic weekend.yeahh, i like to called my saturday and sunday like that, since kayaknya sama2 aja yaa tiap minggu,ahahhaa, and gue kayaknya baru nyadar gituu lagi.hmm, ada yang interesting?!ada!!satu hal yang gue liat di mall adalaha, dua orang yang bisu//ngak bisa bicara, ngomong pake bahasa tangan.woww, keren dee.i mean, gue liat itu di TV, tapi ngak pernah di real life lohh, jadi its pretty cool, and it sums up somethin dari nandra blog, which is, kita emang hidup di dunia yang mempunyai perbedaaan yang sangat unik, since that happened, itu yang bisa bikin kita idup, and called it a life.woww, thanks nan!thats a short paragraph yang bisa di elaborate panjang banget!one lesson of life yang wajib di ketahui.

soo anyway, itu kan satu, and yeahh, i have also eye check up@Medistra, and wow, i was suprised that, my glasses is no -7(minus 7) and satu lagi -6(minus 6), wowww, and im like, selama 2 taun gue naek secepet itu,and yeahh, kata the nurse itu, harus 1 taun sekali maximal buat periksa mata,gituu katanya.sooo yaaa, thanka for the tip ms.nurse.

No comments: