8.23.2008

"ehh tadi ada kembarannyaa ngak?!"

malemm semuaa, pake indo ajaa yaa hari ini, since agak panjang and gue lagi pengen nulis ajaa.i knoww udah malem kann, since sekarang gue harusnya udah tidur karena bsok harus bangun pagi untuk HAPPY BIRTHDAY MY MOM!soo yaa udah, bisa nanti lahh, kan masih minggu ini bsok.iyaa, bsoknyaa amit2 dee kerjaannyaa adohhh, pengen gue masukin botol trus di taro ke laut biar kebawa jauh nan jauhhh di mato. okehh udah intronyaa agak crappy ngak jelass lahh,

seperti yang sudah gue bilang tadi pagi, hari ini bakalan FULL PACK abis!and hasilnya adalhhh, 100% survey membuktikann, *tringg tringg tringg, seperti suara uang jatoh dari langit?!* nahh loo gue aja ngak tau tuhh gimana suaranya, yang pasti gemerincingann lahh.jadi kann gitu, pagi gue ke RAGUNAN (the details will be jot down later on), ke BARNEY show (which is something err....), trus jemput bokap di airport.soo kalo diitung gue dirumah hari ini cuma...ehmmm 3 jam 40 mnt hari ini,nahhhh ituu sebentarr tuhh, jarang2 gue bisa segitu hari2 biasa or even the weekeneds..
jadi gimana tuhh ram ragunan?!yahhh seneng kok, ngak ada yang berubah udah 6 taun ngak kesana, since sebelom gue di Permata Hijau kayaknya seringg gitu, and gatel aja liatin tempatnya pas pulang sekolah yang penuh dengan mikrolet dan semacamnnya lahh.oo, ada sii yang berubah, busway yang nyampe ke situ, since RAGUNAN is one of the tourist site lahhh dibilangnya.

ngak cuma gue aja kok har ini, ada CELINE, TANTRI, ANTONI, BELLA, BIANCA, nahh yang year 12 ngak ikut, since mereka uda ikut yang kemaren, which is held by WWF again...nama eventnya kalo ngak salah "SAVE SUMATRAN (apaaa gituu)" tapi ada gitu2annya, its in my email for some time, tapi ngak di copy2 aja ama gue ke blog, ehhh bener kann feeling gue, malah ngak dateng.mugkin itu kali yaa tandanyaa.anaahahahahh!!!!biasa lahh, trafficnya macet kan kalo mau kesana, secara hari ini SABTU yaaa udahh, alamat deee kita kesana, mobilnya kata gue ama celine uda kayak ANGKOT!genjatt genjot, yaa udahh gue bilang aja, "gilaa mikrolet yang pernah gue naikin aja masih smooth, ini kok kayak bumpy car ginii yee?"

kita ngak ke ragunannya kok, tapi ke pusat primata SCHUMTZER, nahh ini sichh emang udah ngak baru, soo i've been yang ketiga kalinya, yahh bagus kok, i like that place, kalo kalian bisa perhatiin mirip kayak SINGAPORE ZOO, tapi lebih kecil dan spesifikasi speciesnya dia ke PRIMATA ajaa, kan kalo yang di SINGAPORE ke semuaa dan tentunya lebih besar gituu.masalah quality ngak jelek2 banget kok, malah gue bilang, BAGUS!!!!BEHH WAJIB DEE!!! okehh kan tadi secara keseluruhann, disana ituu banyak banget kandanya, namanya juga primata, soo its more than just orangutan atau king kong, yaa ada lagi yang namanya OWA JAWA, DIGE, LUTUNG, MOLICH, KERA SALJU, and many more yang pastinya namanya beda2 but basically buat gue badannya yaa sama2 ajaa gituu.nahhh ini adalah sesuatu yang harus gue pelajarin lebih dalem, kakak pembimbingya udah kayak komputer dee ngejelasinnya, siap 24/7 mau di tanyaiin apa aja! kan tadi uda gue bilang,

banyak binatangnya kann, emangg namanya dari mereka juga lucu kayak KUMBA, BELI, CELINE, PINGKI, FATMA, iyaa ehh yang celine itu benerannn and bukan boongan soo we have 2 celine in the day, yang pertama belakagnya pake PUTERI, and the other one itu ngak ada.ahahha, ngak penting dee.

basically kita kesana itu buat survey lapangan, soo ms siti and ms vivi itu berharap kita bisa punya ide apa untuk di club yang bisa diambil dari jalan2 ini.gituu aja, and sebenernya udah ada, kayak bikin research di lingkungan sekitar tentang sebersih apa lingkungannya, or program edukasi tentang ENVIRONMENTAL ISSUE.gitu sii yang baru gue pikirin, tapi yang jelas anak2 itu bakal presentasi kayak gue waktu itu buat dari PANGARANGGO ituu.

gituu ya udahh dee, the rest will be explain by photo yahh, enjoy!!!


tribute for ibu Schutzer!


SIMPANSE!


WARNING!


PUSAT PENDIDIKAN PRIMATA SCHMUTZER


kumba posing!


bekantan


mom and son quality time


temennya PINGKY!


HEII TO YOU!!from KUMBA and ALL CONSERVATIONers


map of direction, quite big loh...


save it or you will regret it later on!


memorable ones!


one of the orang utans statue..

No comments: