8.31.2008

okehh, hari ini gue pergi ke tempat yang agak lain dari biasanya, bukan yang aneh2, tapi ke mall yang ada di Kuningan, namanya Oakwood.yups?!pasti tauu lahh kalo yang tinggal disituu...dket JW Marriot and Ritz Carlton,okehh gue kok jadinya promosiin ini yee?!hehehe,

jadinya gue makan di Izzi Pizza, sama bonyok and sis.trus gue liat ada managernya muda banget, feeling gue 30 belon ada dee, and then otak gue kayak mikir, bisa ngakk yaaa gue bisa dalam 15 tahun berikutnya di hidup gue bisa kayak gitu, i mean mereka itu umurnya masih dibilang muda and udah bisa kayak gitu?!woww!!!itu hebat namanya.

ngak banyak orang yang bisa mencapai kesuksesan hidup di masa mudanya, since banyak orang bilang, ini kata orang...yaa masa muda itu pas dimana kita seneng-seneng but on the same find who really are..jadi yang namanya mikirin kerjaan itu yaaa, bisa nomor berapaa gituu di listnya orang2 muda ini.

emang agak corny buat anak yang baru umur 15 taun kayak gue, ngomongnya gini.it seems terlalu muluk ajaa untuk membahas topik ini, since kitanya aja yang mengalami ngak bisa mem-forecast apa yang terjadi dalam kurun waktu yang gue bilang tadi, 15 taun mendatang.30 siii okehh lahh, gimana kalo 40, yang katanya ms malordes, guru bisnis gue, hidup itu baru aja mulai disitu karena itulah titik tengah dari life spannya seseorang.and gue berpikir, bener jugaa loo kalo dia ngomong gitu, karena apa, yaa emang ngak banyak orang yang bisa idup ampe umur, let say....75?!yaahh gituu?!ngak tau yaa kalo yang lain gimana.hehhehee.

dia itu, which is referring to the manager, itu bener2 mka fresh graduate banget, jadi yaa gituu,ngak tua and ngak muda-muda amat gitu, pas lahh kalo gue bilang.untuk ukuran orang sigituu yaa (and perlu di note bahwa umur yang gue kasih tau tadi ini semua hanyalah hipotesa gue aja, jadii yaa belum tentu bener or salah 100% yahh)

hmmm, apalagi yahh?!
udahh dee, gue mau beresin buku and molorr ahh, kan bsok pagi mau saur.hehhee, alasan ajaa deee gue~

cheers and xoxo!

No comments: