5.04.2008

ahh, udahh lahh, gue males cerita weekend,why cant I just skip to my monday!

allrite?!monday, biasaa lahh, susah bangun tadi pagi, and btw, ituu yang namanya listrik di rumah gue, kayak naik turun, dasar kayak roller coaster ajaa yee.iyaa, trus tadi siang pas gue pulang, ada tukang listrikk, eiigngggeinggg, ehh katanya ada kabel yang terlalu panas?okayy, thats a question yang masih pop in my mind, bukannya kabel itu harusnya ngak panas yaa, maksudnya kayak tahann gituu dee, kok jadi panas gituu yee??hmmm, itu kayaknya ada yang anehh niih ama kabel di rumah gue.

trus trus, gue hampir mau tidur di physic, i mean, itu enak abis posisi gue, or kata si ericka, PETE WENTZ, alias PW.yaa gituu, ACnya pas diatas gue, mangkanya gue rada sakit nehh tenggorokan gue, gara-gara ituu kalii yee, ya udahh lahhh.tapi suaranya si JOSEPHINE, behh udah kayak lullaby of evil sleeping queen, yang pasti bisa bikin gue namanya tidur, in NO TIME.ahahahaa,hebat jugaa tuu nenek-nenek!YEE YEEE GRANDMA!

my service baru aja mulai hari ini, and it went okay sii, baru hari pertama sichh, and plannya agak kebalik, cause it seems that my group and inez was like in one time, jadi kayak syncron or whatsoever, tapi ngerjaiinnya bareng gituu lahhh.soo gitu, gue bakal mulai lagi ampe rabu, soo dont forget to check on us, ada orang pake poster jalan-jalan, nahh itu pasti gue.hehehehehe.

No comments: