6.07.2008

weekenders!

ayoo tuliss ayoo tulis, emangnya pasar tanah abang cobaa, disurh bargain melulu nehhh gue.akhirnya, dari penantian yang lama, its come to today, bukan hari ini juga sii, tapi kayak tinggal satu hari gituu lahh.hmmm, im feeling, ngantuk, since gue baru bangun like 13 minutes ago, and gue ngak mau maksaiin gue untuk tidur lagi, and then tinggal nunggu nanti malem ke class of 2008 dinner@JW MARRIOT.okayy,

tadi ke senci bentar for buying some stuff for the trip and yeah i got a new jeans btw, thank you.firstly i wanna have like a cardigans but nahhh, jeans is better, since my stock for that is freaking limited, soo need to have a extreme update on the wardrobe.okayy.sepi lhhoo, mallnya, mangkanya gue bingung, emangnya udha abis yaaa uang bulannannya, kan baru tanggal muda, kayaknya gimanaa ajaa gitu kalo dipiki2, masa udah jam 1an gue pulang, mallnya masih kosong melompong gituu yee,walahhhh.ehh ehh ehh, chinese food is da BEST!ahahahah, apaa sii, since gue tadi makan itu, enak dee the udang mayo, yummeehh!!!!

No comments: